Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Revolusi Honda All New Scoopy 2024: Tanggapan Atas Harapan Publik dan Optimasi Fitur

Honda akan meluncurkan All New Scoopy 2024 dengan desain sporty, rangka eSAF anti korosi, fitur canggih, performa irit bahan bakar, serta 2 pilihan varian

Honda All New Scoopy 2024 – Honda Scoopy sudah lama menjadi ikon matic di Indonesia. Model ini awalnya melambungkan popularitas Honda berkat konsep retro modern yang digdayanya. Namun beberapa waktu terakhir, Honda Scoopy kerap mendapat kritikan publik terkait masalah pada rangka eSAF yang rawan keropos.

Kini di tahun 2024, Honda melakukan langkah signifikan untuk mengangkat kembali reputasi Honda Scoopy lewat varian terbarunya. Apa saja revolusi yang dihadirkan Honda pada All New Scoopy 2024? Mari kita bahas lebih lanjut.

Desain Baru dengan Sentuhan Sporty dan Modern

Secara desain, Honda All New Scoopy 2024 hadir dalam balutan warna dan grafis terbaru agar lebih sporty dan modern. Beberapa fitur desain baru yang menonjol antara lain:

Single Headlamp LED

Honda All New Scoopy 2024 kini mengusung headlamp tunggal berteknologi LED. Desain lampu depan yang lebih ramping dan tajam ini memberikan kesan modern dan agresif. LED juga memastikan pencahayaan optimal untuk pengendara.

Kombinasi Warna Mencolok

Untuk menunjukkan sisi sporty, Honda All New Scoopy 2024 mengusung kombinasi warna cerah seperti biru dan kuning yang kontras. Ini memberikan kesan sepeda motor balap ala Valentino Rossi. Kombinasi warna baru ini menarik baik kalangan muda maupun tua.

Penyegaran Panel Samping

Panel samping pada Scoopy 2024 mengalami penyegaran desain untuk memberikan tampilan yang lebih modern. Garis tegas dan aksen grafis baru semakin menegaskan karakter sporty dari skutik Honda ini.

new scoopy

Fitur Canggih untuk Mendukung Gaya Hidup Digital

Honda All New Scoopy 2024 diperkaya dengan beragam fitur baru yang mendukung gaya hidup modern. Beberapa di antaranya yaitu:

Lampu Reflektor DRL

Fitur lampu DRL (Daytime Running Light) kini disematkan pada Honda All New Scoopy 2024. Lampu DRL ini menyala saat siang hari agar skutik terlihat lebih prominen di jalanan.

BACA:  Yamaha Nmax 2024, Matik Sporty dengan Teknologi Masa Depan

Smart Key System

Kunci pintar atau smart key system memungkinkan pengendara menghidupkan mesin cukup dengan membawa kunci di saku. Fitur ini meningkatkan kemudahan dan kenyamanan berkendara.

Power USB Charger

Honda All New Scoopy 2024 dilengkapi power USB charger sehingga pengendara bisa mengisi daya smartphone saat berkendara. Fitur ini sangat praktis untuk mendukung mobilitas digital saat ini.

Full Digital Panel Meter

Panel instrumen pada Honda All New Scoopy 2024 kini full digital dengan tampilan futuristik. Tampilan digital ini memudahkan pengendara memantau informasi berkendara dengan lebih jelas.

Performa Mesin Tetap Handal dan Irit

Di sisi mesin, Honda All New Scoopy 2024 masih mengandalkan mesin 110cc berpendingin udara yang sudah teruji performanya. Meski begitu, ada beberapa peningkatan untuk menjadikannya lebih tangguh dan irit bahan bakar:

Teknologi PGM-FI

Mesin Honda All New Scoopy 2024 sudah menggunakan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) terbaru. Sistem injeksi bahan bakar ini memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

Kapasitas tangki bahan bakar pada Scoopy 2024 ditingkatkan menjadi hingga 5,5 liter, memberikan jarak tempuh lebih jauh bagi pengendara.

Performa Bertenaga

Meski kapasitas mesin 110cc sama, namun tenaga maksimal pada putaran tinggi diklaim meningkat menjadi 12 PS. Hal ini memberikan performa lebih bertenaga saat diperlukan.

new scoopy

Rangka eSAF Terbaru, Bebas dari Masalah Karat dan Patah

Faktor utama yang menjadi harapan publik selama ini adalah performa rangka eSAF agar lebih unggul. Untuk itu Honda All New Scoopy 2024 kini hadir dengan rangka eSAF terbaru yang lebih kokoh dan anti korosi:

Formula Rangka Lebih Kuat

Formula bahan rangka eSAF pada All New Scoopy 2024 ditingkatkan kualitasnya agar jauh lebih tahan karat dan korosi. Rangka baru ini terbukti bebas dari masalah patah atau keropos.

Performa Berkendara Lebih Halus

Berkat formula baru ini, rangka eSAF All New Scoopy 2024 mampu menyerap getaran jalanan dengan baik sehingga performa berkendara jauh lebih halus dan stabil.

BACA:  Motor Bekas Honda Scoopy 2017, Masih Worth It di 2023?

Finishing Anti Korosi

Untuk mencegah korosi lebih lanjut, rangka eSAF disempurnakan dengan lapisan cat dan finishing anti karat terkini. Ini melindungi rangka dari kerusakan akibat hujan dan kondisi jalanan.

Fitur Keselamatan dan Keamanan Canggih

Sejalan dengan komitmennya pada keselamatan berkendara, Honda All New Scoopy 2024 dibekali beragam fitur safety:

Rem Cakram Depan

Rem cakram hadir pada roda depan untuk performa pengereman yang lebih baik dan minim blokade. Rem cakram juga lebih awet dibanding tromol.

Sistem Rem ABS

Teknologi Anti-lock Braking System (ABS) disematkan agar pengereman lebih optimal dan mencegah selip. Sistem ABS sangat penting untuk keselamatan saat berkendara.

Kunci Setir dan U-Lock

Fitur kunci setir dan gembok U tersedia untuk mencegah pencurian saat parkir. Ini meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna Honda All New Scoopy 2024.

Pilihan Varian Menarik: Prestige dan Club 12

Untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen, Honda All New Scoopy 2024 hadir dengan 2 varian menarik:

Varian Prestige

Dilengkapi roda 14 inci dan tersedia dalam 3 warna: hitam, putih, dan merah.

Varian Club 12

Hadir dengan roda 12 inci dalam 2 warna stylish: abu-abu dan putih.

Harga Honda All New Scoopy 2024 di Indonesia

Saat ini Honda All New Scoopy 2024 belum resmi diluncurkan oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Namun diprediksi harga Honda All New Scoopy 2024 akan berkisar mulai dari Rp21 jutaan untuk varian paling standar.

Harga pastinya masih menunggu keputusan resmi dari AHASS menjelang peluncuran awal tahun 2024 mendatang. Namun dengan semua fitur dan keunggulan baru yang ditawarkan, harga tersebut terbilang sangat kompetitif.

Honda All New Scoopy 2024 hadir dengan beragam terobosan baru di semua lini. Mulai dari desain, teknologi, performa, rangka eSAF, fitur keselamatan hingga pilihan varian yang semakin menarik.

Melalui All New Scoopy 2024 ini, Honda berupaya keras menjawab harapan publik terkait performa rangka serta terus berinovasi menghadirkan skutik terdepan dalam segmen matic retro.

Dengan performa mesin yang tetap andal dan irit, fitur modern dan canggih, rangka eSAF anti korosi, serta pilihan varian semakin stylish, Honda All New Scoopy 2024 layak menjadi pertimbangan konsumen saat mencari skutik irit, gaya dan aman untuk mobilitas sehari-hari.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *