Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

7 Situs Download Nada Dering iPhone yang Keren dan Gratis

Dapatkan nada dering iPhone secara gratis dan mudah lewat beberapa situs web atau aplikasi. Personalisasikan dengan nada dering unik yang cocok dengan gaya Anda

Nada dering di iPhone bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri Anda dan memberi kesan personal pada device Anda. Tetapi mengapa harus membayar untuk mendapatkannya jika bisa mendapatkan nada dering gratis? Disarikan dari berbagai sumber, kami akan membahas beberapa cara mudah untuk mendapatkan nada dering gratis di iPhone.

Hal yang Harus Diketahui tentang Nada Dering iPhone

Sebelum mulai mendapatkan nada dering gratis, penting untuk memahami beberapa hal tentang format file nada dering iPhone.

Format File Nada Dering iPhone

Berbeda dengan kebanyakan ponsel musik dan smartphone lainnya yang menggunakan format file MIDI, WAV, dan MP3 untuk nada deringnya, iPhone cukup unik dalam pendekatannya. Jika Anda mencari nada dering secara online, carilah file bertipe .m4r yang dibuat khusus untuk iPhone. Ini adalah ekstensi file, tetapi Anda mungkin juga mengenal format ini sebagai file AAC. Jenis file musik ini juga digunakan oleh iPod dan iPhone saat berada pada fitur pemutar musik masing-masing perangkat.

Panjang Nada Dering iPhone

Panjang maksimum nada dering di iPhone adalah 30 detik. Jadi, pastikan nada dering yang Anda unduh atau buat sendiri tidak melebihi batas waktu tersebut.

Cara Mengganti Nada Dering di iPhone

Setelah mendapatkan nada dering baru, berikut cara menggantinya di iPhone:

  • Buka pengaturan dan pilih “Bunyi & Sentuhan”.
  • Ketuk “Nada Dering”.
  • Telusuri daftar nada dering yang tersedia dan pilih yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering default.
  • Untuk menggunakan nada dering kustom, ketuk “Nada” di bagian atas layar dan pilih “Yang Telah Diunduh” untuk melihat nada dering kustom di iPhone Anda. Ketuk nada dering kustom yang ingin Anda gunakan dan ikuti petunjuk untuk mengaturnya sebagai nada dering default.
download nada dering iphone

7 Situs Terbaik untuk Mendapatkan Nada Dering iPhone Secara Gratis

Berikut 7 situs web terbaik untuk mendapatkan nada dering gratis untuk iPhone:

BACA:  Jelaskan Hubungan antara Teknologi 5G dan IoT secara Detail

1. Mobile9

Mobile9 adalah cara mudah dan praktis untuk mengakses nada dering, wallpaper, screensaver, game, film, dan lainnya secara gratis. Anda tidak perlu khawatir membayar apapun di Mobile9. Dengan Mobile9, Anda bisa menemukan nada dering, wallpaper, screensaver, game, atau film yang sempurna untuk berbagai kesempatan.

2. Melofania

Buat nada dering kustom untuk perangkat iOS Anda dengan MeloFania – cara termudah untuk membuat nada dering online secara gratis. Upload lagu Anda sendiri atau dapatkan dari YouTube, kemudian klip bagian yang Anda sukai dan unduh sebagai file MP3 atau M4R.

Periksa Nada Dering Unggulan di situs kami, semuanya tersedia sebagai unduhan gratis. Anda juga bisa menggunakan fitur pencarian atau melihat daftar alfabetis seniman yang sangat besar untuk mencari seseorang secara spesifik. Beri sentuhan kreatif dan buat ponsel Anda berbunyi persis seperti yang Anda inginkan!

3. Zedge

Zedge adalah tempat yang sempurna untuk menemukan nada dering untuk iPhone Anda! Dengan banyak pilihan unduhan nada dering iPhone gratis, Anda tidak akan kesulitan menemukan nada yang ideal. Selain itu, Anda juga bisa menemukan wallpaper, game, dan lainnya! Semua nada dering gratis untuk diunduh dan bisa diperoleh melalui komputer, email, atau dengan memindai kode QR Anda.

4. MacMost

Perpustakaan nada dering iPhone gratis MacMost menawarkan berbagai macam suara dan musik. Anda bisa menemukan nada klasik seperti nada dering Nokia lawas hingga musik dan efek suara modern. Dengan ratusan pilihan lainnya, Anda pasti menemukan suara yang sempurna untuk ponsel Anda.

5. Audiko

Audiko adalah situs yang sempurna untuk semua kebutuhan nada dering Anda! Dengan tampilan sederhana dan bersih serta beragam genre seperti rock, dance, rap, soundtrack, classic rock, pop, dan lainnya, Anda bisa menemukan nada yang sempurna untuk ponsel Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat suara kustom Anda sendiri dari koleksi musik atau file audio online. Unduh nada dering sebagai file M4R untuk iPhone, atau dapatkan versi MP3 untuk ponsel lain. Ingat untuk mendaftar ke situs untuk mengunduh lebih dari lima nada dering!

6. CellBeat

CellBeat menyediakan nada dering berkualitas tinggi dalam format mp3 dan mp4 untuk smartphone iPhone dan Android. Dengan banyak pilihan nada dering, Anda akan selalu bersemangat! Dari Hip Hop dan Country hingga R&B dan nada kocak – CellBeat memiliki semuanya! Selain itu, menawarkan berbagai nada dering kocak yang akan membuat Anda tersenyum. Dengan CellBeat, Anda bisa menemukan nada dering yang sempurna untuk mencocokkan gaya Anda yang unik.

7. Freetone

Apakah Anda ingin mendengarkan nada dering favorit Anda sebelum mengunduhnya? Jangan lihat lebih jauh dari Freetone! Di sini, Anda bisa mengunduh nada dering paling populer ke ponsel Anda tanpa menunggu.

Yang Anda butuhkan hanyalah iTunes atau aplikasi transfer iOS, dan Anda siap untuk pergi. Mengunduh sangat mudah dan cepat, sehingga Anda dapat menikmati lagu favorit Anda di mana pun berada. Dengan Freetone, Anda mendapatkan nada dering terbaik tanpa repot.

BACA:  Tukar Wajah AI Online Gratis dan Cepat untuk Semua Pengguna
nada dering iphone wa

Cara Membuat Nada Dering Kustom Sendiri dari Lagu di iPhone Secara Gratis

Selain mengunduh nada dering gratis dari situs web, Anda juga bisa membuat nada dering kustom sendiri dari lagu di iPhone Anda secara gratis menggunakan aplikasi seperti GarageBand. Berikut caranya:

Menggunakan GarageBand

Membuat nada dering iPhone menggunakan GarageBand adalah cara yang bagus untuk mengkustomisasi perangkat Anda dan membuat nada dering Anda menonjol. Garageband adalah aplikasi pembuat nada dering terbaik untuk iPhone.

Ini akan membantu Anda membuat nada dering terbaik untuk iPhone Anda. Dari memilih instrumen hingga mengatur lagu Anda sebagai nada dering, berikut panduan langkah demi langkah tentang cara membuat nada dering di GarageBand:

Langkah 1: Pasang dan luncurkan GarageBand

Langkah pertama adalah memasang GarageBand di iPhone Anda dari app store. Instrumen yang Anda pilih akan menentukan genre nada dering yang Anda buat. GarageBand termasuk berbagai instrumen, termasuk gitar, piano, drum, dan lainnya. Pilih instrumen yang paling sesuai dengan jenis nada dering yang Anda inginkan.

Langkah 2: Pilih Musiknya

Selanjutnya, buka editor. Di sinilah Anda akan dapat mengkustomisasi nada dering Anda. Ketuk ikon Loop yang terletak di pojok kanan atas layar. Ini akan memungkinkan Anda mengimpor lagu yang ingin Anda jadikan nada dering.

Setelah memilih loop yang ingin Anda gunakan, buka tab Musik. Di sinilah Anda akan menemukan lagu yang tersimpan di perangkat Anda.

Langkah 3: Seret Lagu ke GarageBand untuk Membuat Nada Dering yang Diinginkan

Setelah menemukan lagu yang ingin Anda gunakan, seret ke editor GarageBand. Anda harus membuat trek di bawah 30 detik.

Geser penggeser kuning untuk menandai titik awal dan akhir. Gunakan stopwatch jika perlu. Ketuk panah ke bawah lalu pergi ke lagu saya. Ini akan menyimpan klip audio yang dipotong. Ketuk dan tahan lagu tersebut. Pilih Bagikan dari menu yang muncul, ketuk opsi nada dering, beri nama nada dering Anda, dan simpan nada deringnya.

Menggunakan Pembuat Nada Dering Online

Clideo adalah Pembuat Nada Dering Online yang membantu Anda membuat nada dering iPhone Anda sendiri dalam waktu singkat! Baik menggunakan macOS, Windows, iOS, atau Android, alat yang mudah digunakan ini kompatibel dengan semuanya.

BACA:  Teknologi 5G di Indonesia: Peluang dan Tantangan

Cukup ikuti langkah-langkah yang disediakan, dan Anda akan dapat membuat nada dering kustom yang unik dan dipersonalisasi sesuai selera Anda.

  • Impor File Audio/Musik.
  • Potong Audio dan Simpan Perubahannya.
  • Kirim Nada Dering Baru ke iPhone Anda.

Menggunakan iTunes

Berikut adalah langkah-langkah untuk menunjukkan cara membuat nada dering dari pustaka iTunes Anda untuk iPhone Anda.

Buka iTunes di komputer Anda.

Pilih lagu atau klip audio yang ingin Anda gunakan untuk nada dering Anda, lalu impor ke pustaka iTunes Anda.

Klik tab “Opsi”, dan atur durasi waktu ke panjang nada dering yang diinginkan (biasanya sekitar 30-45 detik). Klik “OK” untuk menyimpan perubahan.

Klik klip audio lagi dan pilih “Buat versi AAC”, klik kanan pada file baru, dan pilih “Tampilkan di Finder”. Ubah ekstensi file dari .m4a menjadi .m4r.

Terakhir, Sinkronkan nada dering baru ke iPhone Anda dengan iTunes.

Cara Mentransfer Nada Dering Favorit di Antara Perangkat Apple dengan Mudah

Apakah Anda mencari cara mudah untuk mentransfer nada dering favorit Anda di antara perangkat Apple? Jika ya, Anda beruntung. Dengan Airdroid Personal, Anda dapat dengan cepat berbagi nada dering favorit dari satu perangkat Apple ke perangkat Apple lainnya.

Airdroid Personal adalah aplikasi gratis yang mentransfer file, foto, video, musik, dan lainnya secara nirkabel antar perangkat Apple. Baik memindahkan nada dering dari satu iPhone ke iPhone lain atau dari iPad ke iPod, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah dengan Airdroid Personal.

Airdroid Personal: Solusi Satu Atap untuk Mentransfer File

Airdroid Personal adalah solusi sempurna bagi siapa pun yang mencari cara yang lebih efisien untuk mentransfer nada dering antar iPhone. Tidak hanya menawarkan kecepatan transfer data yang sangat cepat, tetapi juga menjamin kualitas dan akurasi transmisi data.

Fitur mengesankannya membuatnya menonjol, seperti kemampuan untuk memantulkan ponsel dan PC, mengelola file Android, dan mengirim serta menerima notifikasi SMS dari PC. Secara keseluruhan, Airdroid Personal ideal bagi siapa pun yang berbagi nada dering antar perangkat.

Cara Mentransfer Nada Dering antara Dua Perangkat Menggunakan Airdroid Personal

Langkah 1: Unduh dan pasang aplikasi AirDroid di perangkat Android dan iPhone. Kemudian, luncurkan aplikasinya dan pilih perangkat yang ingin Anda bagikan file dengan.

Langkah 2: Di bagian bawah layar, Anda akan menemukan opsi “Transfer”. Klik untuk membuka jendela terpisah untuk berbagi file.

Langkah 3: Anda dapat menggunakan ikon “paperclip” untuk membuka opsi berbeda untuk mengirim file, mengambil gambar, dan mengirim aplikasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Langkah 4: Dari memori perangkat Anda, pilih file yang ingin Anda kirim dengan mengklik tombol “Kirim” di bagian bawah layar. Setelah memilih file, klik tombol “Kirim” untuk memulai transfer.

Harga: 29,99$/tahun

Kesimpulan

Mendapatkan nada dering gratis di iPhone Anda sangat mudah dan bisa dilakukan dalam langkah-langkah sederhana. Anda bisa memilih dari berbagai sumber untuk menemukan nada dering yang sempurna untuk perangkat Anda. Baik menggunakan situs web online, membuat nada dering Anda sendiri, atau membeli yang sudah jadi, Anda dapat dengan mudah menemukan nada dering yang unik dan kustom untuk iPhone Anda.

Dengan riset dan eksplorasi, Anda dapat memiliki nada dering unik dan kustom di iPhone Anda untuk membuat Anda menonjol. Kami harap sekarang Anda tahu cara mendapatkan nada dering gratis di iPhone; semoga berhasil!

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *