Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48, Diduga Langgar Golden Rules

Jeane Victoria dikeluarkan dari JKT48 karena diduga melanggar Golden Rules, aturan ketat yang melarang member menjalin hubungan asmara.

Kabar mengejutkan datang dari grup idola JKT48. Salah satu membernya, Jeane Victoria, diumumkan dikeluarkan dari grup.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen JKT48 melalui pernyataan resmi di akun media sosial mereka pada Kamis (27/4/2023).

Apa yang Terjadi pada Jeane Victoria?

Dalam pernyataan resminya, pihak manajemen JKT48 menyatakan bahwa Jeane Victoria telah melanggar peraturan yang berlaku di JKT48.

Peraturan yang dilanggar diduga adalah Golden Rules atau aturan ketat yang melarang para member JKT48 untuk menjalin hubungan asmara atau terlihat mesra dengan lawan jenis.

Dugaan pelanggaran Golden Rules ini muncul setelah beredarnya foto-foto yang memperlihatkan seseorang yang mirip Jeane Victoria sedang bermesraan dengan seorang pria.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari Jeane maupun pihak manajemen, namun foto-foto tersebut dianggap sudah cukup menjadi bukti adanya pelanggaran aturan.

Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48
Pengumuman Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48

Apa Itu Golden Rules JKT48?

Golden Rules adalah seperangkat aturan ketat yang harus dipatuhi oleh semua member JKT48. Aturan ini dibuat untuk menjaga citra para member sebagai idola yang “suci” dan tidak tersentuh skandal.

Beberapa poin penting dalam Golden Rules JKT48 antara lain:

  • Dilarang menjalin hubungan asmara
  • Dilarang pergi berkencan
  • Dilarang terlihat mesra dengan lawan jenis, baik di tempat umum maupun media sosial
  • Dilarang merokok, minum alkohol, ataupun menggunakan narkoba
  • Dilarang terlibat dalam kegiatan politik praktis

Pelanggaran terhadap Golden Rules dapat berujung pada sanksi, mulai dari teguran, skorsing, hingga pemecatan dari grup seperti yang dialami Jeane Victoria.

jeane victoria jkt48

Dampak Pemecatan Jeane Victoria

Pemecatan Jeane Victoria dari JKT48 tentu menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar. Banyak yang menyayangkan keputusan ini dan menganggapnya terlalu keras.

Namun, tak sedikit pula yang mendukung langkah tegas manajemen JKT48 demi menjaga reputasi grup.

Bagi Jeane sendiri, pemecatan ini jelas menjadi pukulan berat. Ia harus rela melepas mimpinya sebagai idola dan menghadapi cibiran publik.

BACA:  Avenged Sevenfold Guncang Jakarta Setelah Penantian Panjang 10 Tahun

Meski begitu, masih ada harapan baginya untuk memulai karier baru di luar JKT48, entah sebagai penyanyi solo, aktris, ataupun profesi lainnya.

Reaksi Netizen

Di media sosial, kasus pemecatan Jeane Victoria menjadi perbincangan hangat. Berbagai spekulasi dan opini bermunculan, ada yang pro dan kontra. Beberapa komentar netizen yang menarik perhatian antara lain:

“Kasihan Jeane, padahal dia salah satu member berbakat. Tapi ya mau gimana lagi, aturan tetap aturan.”

“Ini pelajaran buat member JKT48 lainnya supaya gak main-main sama Golden Rules.”

“Semoga ke depannya Jeane bisa sukses di luar JKT48. Aku yakin dia punya potensi besar.”

“Jujur aku kecewa sama keputusan ini. Harusnya Jeane cuma diskors, gak sampai dipecat.”

Pelajaran Berharga

Kasus pemecatan Jeane Victoria menjadi bukti bahwa aturan di industri idola, khususnya JKT48, sangatlah ketat dan tak pandang bulu. Sekali melanggar, konsekuensinya bisa fatal hingga kehilangan karier yang telah dirintis susah payah.

Meski begitu, kita tetap berharap yang terbaik bagi masa depan Jeane Victoria. Semoga ia bisa bangkit dari keterpurukan dan menemukan jalannya sendiri.

Bagi para member JKT48 lainnya, semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk selalu menjaga sikap dan mematuhi aturan yang ada.

Itulah informasi terkini seputar pemecatan Jeane Victoria dari JKT48 yang diduga akibat melanggar Golden Rules. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari kasus ini. Stay tuned!

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *