Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

CNBlue Sukses Gelar Konser Spektakuler di Jakarta, Boice Indonesia Histeris!

Band K-pop CNBlue sukses menggelar konser spektakuler di Jakarta. Penampilan memukau, interaksi hangat, dan kejutan manis dari Boice Indonesia jadi sorotan

Kabar gembira bagi para Boice Indonesia! Band asal Korea Selatan, CNBlue, baru saja menggelar konser spektakuler mereka di Jakarta pada Sabtu (25/5) kemarin.

Bertajuk “CNBlueNTITY”, konser ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dan berhasil menarik ribuan Boice untuk hadir.

Momen-Momen Seru Sepanjang Konser

Selama kurang lebih 2 jam, Yonghwa, Minhyuk, Jungshin, dan Jonghyun berhasil memukau penonton dengan penampilan memukau mereka. Berikut beberapa momen seru yang terjadi sepanjang konser:

1. Adu Suit Yonghwa vs Jungshin

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah ketika Yonghwa dan Jungshin melakukan adu suit di atas panggung. Mereka bertaruh, yang kalah harus mentraktir makan member lain.

Setelah beberapa kali seri, akhirnya Jungshin keluar sebagai pemenang dan Yonghwa harus rela merogoh kocek lebih dalam.

2. Aksi Kocak Minhyuk

Drummer CNBlue ini selalu sukses mencuri perhatian lewat tingkah kocaknya. Minhyuk sempat beberapa kali melontarkan lelucon dan membuat ekspresi lucu, mengundang gelak tawa penonton.

3. Jungshin Pamer Keahlian Bahasa Indonesia

Bassist CNBlue ini rupanya mahir berbahasa Indonesia loh! Sepanjang konser, Jungshin kerap melontarkan kata-kata dalam Bahasa Indonesia dan berinteraksi dengan Boice. Aksinya ini tentu saja disambut meriah oleh penonton.

4. Penampilan Lagu-Lagu Hit

Selama konser, CNBlue membawakan sederet lagu hit mereka seperti “Love Light”, “Love Cut”, “Feel Good”, “Tattoo”, dan masih banyak lagi. Para Boice terlihat antusias bernyanyi dan menari bersama sepanjang konser.

5. Kejutan Manis dari Boice

Boice Indonesia memberikan kejutan manis di penghujung acara. Mereka menyalakan lightstick secara serentak dan membentuk lautan biru. CNBlue terlihat terharu melihat pemandangan tersebut.

cnblue konser di jakarta

CNBlue Ngaku Kangen Boice Indonesia

Dalam konser kemarin, CNBlue mengaku sangat merindukan Boice Indonesia. Maklum saja, terakhir kali mereka konser di sini adalah 3 tahun lalu.

BACA:  10 Fandom Paling Toxic di Indonesia: Hindari Kalo Gamau Cari Ribut!

“Kami sangat senang bisa bertemu kalian lagi setelah sekian lama. Boice Indonesia memang luar biasa, kalian selalu memberikan energi positif buat kami,” ujar Yonghwa.

Siap-Siap, CNBlue Bakal Rilis Album Baru!

Kabar baik lainnya, CNBlue membocorkan rencana mereka untuk merilis album baru tahun ini. Meski belum memberikan detil lebih lanjut, mereka meminta Boice untuk terus mendukung dan menantikan karya baru mereka.

“Kami sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Mohon nantikan dan dukung kami ya. Kami juga berharap bisa sering-sering konser di Indonesia,” tambah Jonghyun.

Pesan CNBlue untuk Boice Indonesia

Di akhir konser, CNBlue menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Boice Indonesia. Mereka berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan selama ini.

“Terima kasih Boice Indonesia sudah setia menunggu dan mendukung kami. Semoga kita bisa sering bertemu, kalau bisa setiap tahun. Kami sayang kalian!” tutup Yonghwa disambut tepuk tangan meriah penonton.

Konser CNBlue “CNBlueNTITY” di Jakarta benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi Boice Indonesia. Penampilan spektakuler, interaksi hangat, serta kejutan manis dari kedua belah pihak menjadi momen tak terlupakan.

Semoga Boice Indonesia bisa segera dipertemukan lagi dengan idola kesayangan mereka dalam waktu dekat. Sampai jumpa di konser CNBlue selanjutnya!

Share: