Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bruno Mars Konser di Jakarta Tambah Jadwal, Tiket Sold Out dalam Hitungan Jam!

Bruno Mars akan konser di Jakarta September 2024. Tiket konser untuk 13-14 September sold out dalam hitungan jam. Masih tersedia tiket terbatas untuk 11 September.

Supersell.id – Kabar gembira bagi para penggemar Bruno Mars di Indonesia! Penyanyi berbakat asal Hawaii ini akan menggelar konser di Jakarta pada 11, 13, dan 14 September 2024 mendatang. Menariknya, jadwal konser yang awalnya hanya dua hari terpaksa ditambah jadi tiga hari.

Kenapa bisa begitu? Ternyata antusiasme dan permintaan tiket dari para penggemar Bruno Mars di Indonesia sangat tinggi. Bayangkan, tiket kategori presale yang dijual khusus untuk nasabah Bank Mandiri ludes hanya dalam hitungan jam saja lho!

Melihat animo masyarakat yang luar biasa, pihak promotor PK Entertainment pun langsung sigap. Mereka secara resmi mengumumkan penambahan satu hari lagi untuk mengakomodir para penggemar yang belum kebagian tiket.

Tiket Kategori General Sale Juga Ludes Terjual

Nah, buat kamu yang nggak punya akses presale, jangan berkecil hati dulu. Soalnya kamu masih punya kesempatan buat beli tiket Bruno Mars lewat general sale yang dibuka Sabtu, 29 Juni 2024.

Tapi siap-siap aja ya, persaingan dapetin tiketnya juga pasti sengit banget! Terbukti, selang 4 jam sejak penjualan dibuka pukul 10 pagi, seluruh kategori tiket general sale untuk konser tanggal 13 dan 14 September udah ludes.

Beruntung banget tiket buat konser tambahan tanggal 11 September masih tersedia walau terbatas. Jadi kalau kamu mau nonton, buruan beli tiketnya eksklusif di website resmi brunomarsinjakarta.com sebelum kehabisan.

konser bruno mars di jakarta

Bruno Mars Tampil Perdana Lagi di Indonesia Setelah Satu Dekade

Buat kamu yang belum tahu, konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) nanti bakal jadi penampilan comebacknya di Indonesia setelah absen selama hampir satu dekade lho.

Terakhir Manggung di Indonesia Tahun 2014

Yap, terakhir kali penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985 ini menghibur para penggemarnya di tanah air adalah pada 24 Maret 2014 silam. Saat itu, Bruno Mars mampir ke Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya yang bertajuk Moonshine Jungle Tour.

BACA:  CNBlue Sukses Gelar Konser Spektakuler di Jakarta, Boice Indonesia Histeris!

Konsernya yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol itu sukses menyedot perhatian ribuan penonton. Nggak heran sih, mengingat Bruno Mars emang dikenal jago banget mengolah panggung dengan aksi yang atraktif dan interaktif.

Penampilan Spektakuler Bruno Mars Dinantikan

Nah, setelah vakum selama 10 tahun dari Indonesia, akhirnya penyanyi berhits “That’s What I Like”, “24K Magic”, dan “Just The Way You Are” ini bakal balik lagi ke Jakarta. Tentunya ini jadi kabar yang ditunggu-tunggu banget sama penggemarnya.

Apalagi, Bruno Mars juga terkenal dengan live performance yang ciamik abis. Gaya panggungnya yang memukau, ditambah vokal yang powerful, dijamin bikin penonton terpana dan ikutan bernyanyi sepanjang acara

Jadi wajar banget kalau tiket konsernya langsung diserbu habis sama penggemar. Mereka pasti nggak mau melewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan idolanya tampil dengan maksimal di panggung megah Jakarta International Stadium.

Mengenang Kiprah Bruno Mars di Industri Musik

Sambil nungguin konser Bruno Mars September nanti, yuk kita mengenang sedikit kiprahnya di industri musik dunia. Siapa sih yang nggak kenal sama penyanyi multitalenta satu ini?

Sederet Prestasi Membanggakan

Sepanjang karirnya, Bruno Mars udah ngumpulin banyak banget prestasi yang bikin decak kagum. Nggak tanggung-tanggung, doi udah memenangkan 11 piala Grammy Awards! Bahkan album 24K Magic miliknya dinobatkan sebagai Album of The Year di ajang bergengsi itu.

Selain Grammy, Bruno juga sering banget menyabet penghargaan di ajang musik lainnya kayak American Music Awards, BET Awards, sampai Billboard Music Awards. Dalam urusan chart lagu, doi juga langganan menduduki posisi puncak di berbagai negara.

Kolaborasi dengan Musisi Top Dunia

Kepiawaian Bruno Mars dalam bermusik makin tak terbantahkan dengan banyaknya kolaborasi apik yang dia lakoni. Doi pernah berduet dengan sejumlah penyanyi top dunia, sebut aja Beyonce, Cardi B, sampai Anderson .Paak.

Proyek kolaborasi Bruno yang paling fenomenal adalah lagu “Uptown Funk”. Bekerjasama dengan Mark Ronson, lagu funky nan catchy ini sukses merajai tangga lagu di berbagai belahan dunia dan menyabet sertifikasi diamond di Amerika Serikat.

BACA:  Avenged Sevenfold Guncang Jakarta Setelah Penantian Panjang 10 Tahun

Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah Konser Kelas Dunia

Suksesnya penjualan tiket konser Bruno Mars jadi bukti kalau Jakarta mampu jadi tuan rumah acara musik kelas dunia. Ini juga jadi sinyal positif buat perhelatan konser internasional di masa mendatang.

Antusiasme Tinggi Masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta musik, emang dikenal punya antusiasme yang tinggi sama konser artis mancanegara. Setiap ada pengumuman konser musisi terkenal, mereka pasti berbondong-bondong berburu tiket.

Ini menunjukkan kalau pasar musik Indonesia sangat menjanjikan. Ke depannya, bukan nggak mungkin makin banyak musisi kelas dunia yang kepincut buat manggung di sini karena besarnya minat penonton lokal.

Kesiapan Venue dan Infrastruktur Memadai

Lancarnya proses penjualan tiket Bruno Mars juga nggak lepas dari persiapan matang penyelenggara. Pemilihan Jakarta International Stadium sebagai lokasi konser juga tepat mengingat kapasitas dan fasilitas memadai yang dimilikinya.

Dengan kesiapan venue berstandar internasional seperti JIS, Jakarta udah selangkah lebih maju jadi host berbagai acara musik akbar. Tinggal didukung infrastruktur memadai lainnya seperti akomodasi, transportasi, dan keamanan yang juga harus ditingkatkan.

Nah itu dia informasi lengkap seputar konser Bruno Mars di Jakarta September mendatang. Buat para penggemar yang belum kebagian tiket, jangan sedih dulu. Masih ada kesempatan kedua di konser tambahan tanggal 11 September.

Jadi pantau terus website resmi dan media sosial promotor biar kamu nggak ketinggalan update terkini seputar konser. Jangan sampai menyesal karena melewatkan penampilan spektakuler Bruno Mars yang sayang banget buat dilewatkan.

Selamat berburu tiket dan sampai jumpa di Jakarta International Stadium September nanti! Semoga pengalaman nonton konser Bruno Mars jadi momen tak terlupakan buat kita semua sebagai pecinta musik Indonesia.

Share: